The Comments

Vietnam GP: Diunggulkan di tempat ketiga, Maria Febe melenggang ke semi final Vietnam GP: Alamsyah Yunus melenggang ke semi final Vietnam GP: Pasangan Fran Kurniawan/Bona Septano berhasil lolos ke semi final Indonesia targetkan dua gelar di BWF World Superseries Finals Sea Games 2013: Indonesia berharap all Indonesian final di sektor ganda campuran

(London Open Grand Prix Gold 2013) Kalahkan China, Wakil Indonesia Terus Melaju


Tiga wakil Indonesia berhasil memenangi partai menghadapi wakil China di babak pertama turnamen London GPG kemarin (2/10).

Ganda campuran pasangan Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika menjadi wakil pertama yang menang. Lukhi/Annisa menang atas Kang Jun/Yaqiong Huang melalui pertarungan tiga set, 21-14 15-21 21-12.

Kemenangan kedua diraih ganda putri pasangan Suci Rizky Andini/Jenna Gozali. Suci/Jenna menang atas pasangan Huang Yaqiong/Zhu Mai Ci dengan skor kembar, 21-15. Bai Huang Yaqiong kekalahan itu mejadi yang kedua setelah sebelumnya takluk dari Lukhi/Annisa di nomor ganda campuran.

Tunggal putri Maria Febe Kusumastuti menutup parade pemain Indonesia yang lolos. Febe menang atas Hui Xuri juga dengan skor cantik, 21-18 21-18.

Secata total, dari tujuh wakil Indonesia yang bertanding kemarin, semuanya berhasil melanjutkan langkahnya ke babak kedua. Sementara itu empat wakil lainnya sudah menunggu di babak kedua terlebih dahulu karena tidak mendapat lawan bertanding.

(Ivan Jhansen)

Tidak ada komentar: