The Comments

Vietnam GP: Diunggulkan di tempat ketiga, Maria Febe melenggang ke semi final Vietnam GP: Alamsyah Yunus melenggang ke semi final Vietnam GP: Pasangan Fran Kurniawan/Bona Septano berhasil lolos ke semi final Indonesia targetkan dua gelar di BWF World Superseries Finals Sea Games 2013: Indonesia berharap all Indonesian final di sektor ganda campuran

(London Open Grand Prix Gold 2013) Comeback, Wang Xin dan Sayaka Sato Terus Melaju

Picture edited by: NBWF

Dua pemain yang sempat absen lama karena cedera, Wang Xin dan Sayaka Sato terus melanjutkan performa apiknya di turnamen London GPG ini. Mereka memastikan diri lolos ke perempat final usai mengalahkan lawan-lawannya kemarin (3/10).

Wang Xin, tunggal putri asal China menang atas Sashina Vignes Waran (Perancis) yang menempati unggulan keempat dengan dua game langsung, 21-9 21-18. Di babak perempat final hari ini (4/10), mantan pemain terbaik dunia itu akan berhadapan dengan unggulan keenam, Kristina Gavnholt (Ceko).

Sayaka Sato menyusul langkah Wang Xin untuk lolos ke delapan besar. Usai menumbangkan unggulan kedua sehari sebelumnya, kemarin Sato sukses mengalahkan tunggal putri Inggris, Sarah Walker dengan skor 21-14 21-12. Selanjutnya, Sato akan bertemu unggulan kelima, Kirsty Gilmour (Skotlandia) yang kemarin mengalahkan pebulutangkis Indonesia, Maria Febe.

Wang Xin dan Sayaka Sato sempat absen beberapa bulan setelah cedera yang diterima di Olimpiade London 2012 lalu. Sato mundur di babak enam belas besar saat bertemu dengan Tine Baun. Sementara Wang Xin harus merelakan kesempatan meraih medali perunggu kepada Saina Nehwal setelah mundur di game kedua.

Sebelum main di London, keduanya sempat melakukan debut di beberapa turnamen. Akan tetapi, mereka masih belum meraih hasil maksimal. Turnamen London GPG ini bisa jadi akan menjadi ajang comeback sesungguhnya bagi keduanya.

(Ivan Jhansen)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sukses selalu buat wangxin,,,,,

New Badminton World Fans mengatakan...

Iya, semoga dapat yang terbaik :)