The Comments

Vietnam GP: Diunggulkan di tempat ketiga, Maria Febe melenggang ke semi final Vietnam GP: Alamsyah Yunus melenggang ke semi final Vietnam GP: Pasangan Fran Kurniawan/Bona Septano berhasil lolos ke semi final Indonesia targetkan dua gelar di BWF World Superseries Finals Sea Games 2013: Indonesia berharap all Indonesian final di sektor ganda campuran

Flying Kevin, Julukan buat Kevin Sanjaya

Picture: Badminton Indonesia

Penampilan Kevin Sanjaya Sukamuljo selama ajang BWF World Junior Championships 2013 di Bangkok ternyata mengundang perhatian publik Thailand. Sampai-sampai Kevin diberi julukan "Flying Kevin".

Hal ini disampaikan oleh seorang reporter salah satu stasiun televisi lokal Thailand yang mewawancarai Kevin dan Masita Mahmudin usai pertandingan final ganda campuran di Stadion Huamark, Bangkok.

Ia mengatakan kepada Kevin bahwa masyarakat Thailand memberinya julukan "Flying Kevin" karena Kevin sering terlihat seolah terbang ke sana ke mari di lapangan.

Menanggapi hal ini, Kevin tersenyum sambil mengangguk seolah mengiyakan.

"Saya memang sering melakukan jumping smash saat bertanding di lapangan. Jadi kelihatannya seperti terbang," ucap Kevin.

Sayang Kevin belum berhasil memetik gelar juara pada turnamen bergengsi kelas junior ini. Dalam pertarungan final, Kevin/Masita ditaklukkan Huang Kaixiang/Chen Qingchen (China) lewat pertadingan sengit tiga game yang berakhir dengan skor tipis 18-21, 22-20, 21-23.

(Badminton Indonesia)

Tidak ada komentar: